Tuesday 1 April 2008

Honeymoon Dessert

Rating:★★★
Category:Restaurants
Cuisine: Other
Location:Mall Taman Anggrek, Lt 4 A-03C, Telp 56999520
Sehabis pemotretan di Gloss Photography di Mall Taman Anggrek -gw dapet voucher waktu acara Yoga bersama Majalah Fit, sekalian mampir ke Honeymoon Dessert yang terletak di lantai 4 MTA. Ini adalah resto khusus yang menyajikan menu-menu dessert yang merupakan cabang dari resto serupa di Hongkong.
Hasil dari baca-baca dari milis maupun web makanan, gw udah pasti mau nyoba dessert duriannya. Jadi menu-menu lain cuma diliat sepintas aja. Dari hasil tanya-tanya sama pelayan, dia menyarankan untuk memilih antara Pancake Durian dengan Durian & Thai Glutionous Rice with Vanilla Sauce. Gw akhirnya memilih yang ke dua, karena lebih enak makan dessert yang dingin-dingin dong.
Dessert tersebut datang di dalam mangkuk ukuran sedang warna kuning, porsinya pas untuk satu orang walo menurut gw yang seneng banget durian, jelas kurang banyak (eh kalo mau banyak beli aja buah duriannya). Isinya 1 scoop durian dan 1 scoop ketan hitam, ditengah rendaman kuah dan serpihan es batu. Seperti yang gw tulis tadi, bagi gw yang suka durian, porsinya dikit dan karena enak, baru sebentar dimakan udah abis deh... Harganya lumayan Rp 21.000 dengan tax 10%.
Untuk menu lainnya ada Sweet Ball atau kue mochi, Grass Jelly, Toffu Pudding atau kembang tahu, Chinese Style Dessert seperti sup kacang merah serta Sago.

No comments:

Post a Comment