Tuesday 1 April 2008

Café Excelso dan cerita tentang melahirkan

Memanfaatkan diskon 50% Bank Mandiri, pulang kantor ketemuan ama Susi di Café Excelso Plaza Indonesia. Ternyata lumayan banget loh, bow..minum Frappio Cookies & Cream (32500), Green Tea Coffee Frappio (30000) sama makan Triple Decker Sandwich (42500) setelah di diskon cuma bayar 57500 sajah. Promonya masih lumayan lama kok, sampe 31 Agustus 2008.

Ngobrol-ngobrol sampe jam 8.30 malem. Susi cerita soal adiknya yang bulan lalu telah melahirkan anak ke dua tapi ternyata harus diangkat rahimnya.

Sebenernya sudah dalam proses melahirkan di bidan, bukaan sudah lengkap tapi kepala bayi hanya ¼ yang keluar. Ternyata ditunggu sampai 1 jam tetep nggak bisa keluar karena bayi terlalu besar. (berat lahir 3.9kg) Dibawa ke rumah sakit trus dioperasi tetapi setelah bayi berhasil dikeluarkan dengan selamat, terjadi pendarahan hebat dari rahim dan jalan terakhir untuk menyelamatkan nyawa si ibu, harus dilakukan operasi pengangkatan rahim. Gw yang dengerin ceritanya, ikutan tegang, sampai merinding dan kebayang lagi sakitnya dulu waktu melahirkan. Pasti sakitnya berkali-kali lipat dari gw dulu. Bener-bener seorang ibu itu bertaruh nyawa antara hidup dan mati kalau sedang dalam proses melahirkan. Alhamdulilah sekarang adiknya Susi udah sembuh walau harus sering kontrol ke dokter. Bayinya juga normal dan sehat. Laki-laki namanya Farel. Semoga Farel menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, betapa ibu-mu sudah berkorban sedemikian besar untuk kelahirnmu, nak....

1 comment:

  1. gak bangkrut mandiri tuh? ngasih diskon kemana-mana...*deg2an*

    ReplyDelete