Wednesday 26 March 2008

Marketing Gathering Rileks.com




Minggu lalu, gw ikutan acara Marketing Gathering Rileks.com (www.rileks.com) di Kamasutra, Hotel Crowne Plaza. Rileks.com ini sebenernya udah lama berdirinya, sejak booming internet tahun 2000 lalu, tepatnya sejak 8 April 2000. Trus seiring dengan turunnya bisnis di bidang per-internet-an, kelihatannya website ini kurang berkembang. Mungkin kekurangan suntikan dana juga. Dan gw makin tua kayaknya, soalnya segmen website ini adalah untuk anak muda. Jadi waktu tahun 2000 lalu umur gw berapa sekarag udah berapa, jadilah gw nggak pernah buka-buka website itu lagi. Hehe..
Dengan moto Be Different, website lifestyle dan gaya hidup ini memang ditujukan untuk anak-anak muda. Dan sekarang, Rileks.com mulai aktif lagi setelah di akuisisi oleh Mahaka Group, satu grup dengan harian Republika, Majalah A+, Majalah Parenting, Radio Gen FM, Radio Jak FM, Jak TV dan lain-lain. Jadi inilah yang coba dijual oleh mereka. Dengan beriklan di Rileks bisa mendapatkan spot iklan juga di media lain itu.
Acaranya sendiri, setelah makan malam dengan menu pasta, ada spaghetti, fusili, macaroni yang berlumur cream lezat dan gurih. (ssttt…gw sampe nambah loh…) dilanjutkan dengan presentasi dan penampilan group band dari Bali dan group band yang biasa main di Menteng tempat banyak orang jual makanan itu dan satu band lagi yang para personilnya eks pengamen jalanan. Katanya sebentar lagi mau ngeluarin album.
O iya, yang jadi MCnya Lembu Club Eighties (yang jaman dulu waktu awal Rileks berdiri sempat gabung) dan Ami Zen dari Radio Prambors. Perpaduan MC ini lumayan menolong sewaktu acara agak garing karena penampilan band yang dari Bali itu agak kurang. Kalo dua band yang lain, lumayan-lah. Soalnya mereka nyanyiin lagu-lagu mereka sendiri jadi pengunjung kurang familiar. Selain penampilan band ada juga sexy dancer dan peragaan busana.
Penampil terakhir…ada Once…wah, langsung semua pada heboh. Menyanyikan satu lagu hitsnya (judulnya apa sih….?) dan 2 lagu barat request pengunjung. Keren banget, lumayan, gw sempet foto bareng.
Yang jadi kejutan buat gw, ketemu dengan temen gw dari jaman dulu masih kuliah, setelah berpuluh tahun nggak ketemu, ternyata dia tetep konsisten jadi vokalis group Band Lemon Tea, yang ternyata setiap selasa jadi home bandnya Kamasutra.

2 comments:

  1. Sebetulnya ada 1 cewek lagi yg pingin ikutan foto... tapi karena terlalu jaim... akhirnya menyesal belakangan (sampe sekarang) hehehehe..

    ReplyDelete
  2. aduh kasian deh...aku tau tuh ceweknya siapa ...ssttt...

    ReplyDelete