Wednesday 5 March 2008

Hantu Ambulans

Waaahhh…pokoknya gw super duper BT bangetttt gara-gara nonton film ini minggu kemaren. Sebenernya pengen nonton AAC, tapi karena kita cuma punya waktu sebentar, temen gw ini dikejar jadwal yang ketat karena baru melahirkan 40 hari yang lalu dan harus memeras ASInya setiap 4 jam. So pilih tempat di blok m plaza karena tempatnya di tengah-tengah antara rumah gw dan rumah dia.

Antri tiket juga dari jam 13.30 sedang filmnya mulai sekitar jam 14-an, nggak mungkin dapet tiket AAC.

Tapiiii…sebenernya, temen gw  emang udah niat juga nonton film Hantu ini, karena dia terpengaruh dengan cerita-cerita soal ambulans tersebut selama kuliah di Bandung. Gw juga heran sih, kok gw mau-mau ajah ya diajak nonton. Pokoknya menyesallllll bangettttt….sebenernya udah tau filmnya bakal “agak” aneh, tapi gak nyangka kalo se-parah ini.

Filmnya aneh bin ajaib, ancur, nggak jelas,  kacau, garing, pokoknya semua yang negatif. Gak ada bagus-bagusnya sama sekali.

Gw sampe berpikir kok bisa sih ada sutradara bikin film gak jelas kayak gini.  Mana salah satu pemainnya, pemain sinetron Dimaz Andrean (gw juga baru tau tampangnya ya di film itu), mirip banget ama Rudy Choirudin, ahli masak itu. Jadi kebayang deh, sambil nonton trus kalo liat mukanya si Dimaz itu jadi mukanya Rudy Choirudin, kan kesannya jadi Rudy Choirudin main film horror.  

Udah ah, cukup sekian curhatan gw, yang jelas gw nggak bakal lagi nonton film horror Indonesia. Titik. Emang sih kemaren dibayarin nontonnya tapi tetep aja…nggak rela banget.

15 comments:

  1. hihii...buatan Indika tuh, gw aja yg karyawan Indika diundang gratis premiere gak pernah nonton.

    ReplyDelete
  2. hehehhe...makasih share nya menambah keyakinanku untuk tidak nonton,hahahha....dari awal udah gak minat nonton film horor indonesia kcuali jaelangkung...

    ReplyDelete
  3. Gimana kalo kita bikin spanduk dengan judul spt ini..."Ayo nonton rame-rame film aneh bin ajaib, ancur, kacau, garing....Gak ada bagus-bagusnya sama sekali". :)) :))

    ReplyDelete
  4. ya ampun, ke, bilangin deh ke shankar, keterlaluan banget sih...bikin film kayak gitu...

    ReplyDelete
  5. saya nonton jaelangkung 1, pas yang ke 2 udah kecewa, eh ternyata yang ini lebih parah lagi...:(( pokoknya jangan sekali2 nonton film horor indo deh, tapi gak tau ya kalo Pocong-nya Rudy Sudjarwo. Mungkin lebih manusiawi kali ya...atau sama aja? Ada yang udah nonton?

    ReplyDelete
  6. huahahahaha......lucu banget pengalaman loe Vit..
    kalo gw biarpun dibayarin ga bakalan deh mau nonton film horor soalnya gw penakut hehehe

    ReplyDelete
  7. iye bener. pilim horor indonesia kebanyakan nakut-nakutin doangk, garing abis

    ReplyDelete
  8. Film Indonesia ngetop aaaaaaaaaaaabbbbbbbbbbbbbbbbbiiiiiiiiiiiiiiiiiiiizzzzzzzzzzzzzzzzz........

    ReplyDelete
  9. Ya ampuuun, nggak nyangka, gw baca di Tabloid Bintang Ind yang baru ternyata Hantu Ambulance ini masuk peringkat ke 6 dari 10 film Indonesia yang paling laris tahun ini dengan total 900 ribu penonton... Oh tidaaaakkkkk, dan gw termasuk 1 diantara 900 ribu itu!!! gak terima!! Kok bisa siih, film sejelek ini di urutan ke 6?????? Ampuuuun... deh, pasti semua orang itu tertipu mentah2.... Masih nggak percaya gw? Urutan 6? 900 ribu penonton? Pak Shankar, beneran tuh datanya.....

    ReplyDelete
  10. hmmm.....tergantung banyak hal deh...

    ReplyDelete
  11. mending kalo nakut2in, udah gak ada serem2nya sedikitpun, garing abis pula... :((

    ReplyDelete
  12. klo kata om q, film2 horo indonesia tuch jelek. udah ketauan klo hantunya pengen nongol: lampu nyala-mati, trus tempatnya gelap. beda jauh ama film2 horor luar. gag di tempat2 sepi kyk film2 horor indo, tpi di tmpt2 rame, contohnya tmpt parkir. tiba2, siang2, hantunya nongol. "top" katanya.

    ReplyDelete
  13. yah begitulah adanya.... tapi jaman dulu banget, Jaelangkung lumayan kok... :P

    ReplyDelete