Monday 10 March 2008

Java Jazz Festival 2008




Hari Sabtu nonton JavaJazz, kebetulan suami dapet tiket gratisan. Tapi yang jadi masalahnya doi nggak bisa ikutan nonton, karena nggak enak badan. So, sayang banget kan kalo dua tiket itu nggak kepake. Telpon adek gw dia udah ada acara. Temen gw yang awalnya udah bisa eh ternyata mendadak nggak bisa.
Udah hopeless aja nggak ada temen nonton, tapi pada detik terakhir adek gw bisa nyusul walau masih jam 9 malem.
Alhasil, jam 7 gw dateng duluan ke sana, sendirian kayak ayam keilangan induk. Beruntung, gw ditemukan secara kebetulan oleh Rani, temen dari milis JS. Dan sampe adek gw dateng, ikutlah dengan Rani kemana dia pergi. Hehe…Daripada sendirian.
Seru banget ternyata, secara gw udah lama nggak pernah nonton musik. Dan penuh banget. Gw sempet nonton Dewi Sandra dan George Clinton. Itu doang yang gw tau namanya. Lainnya nggak jelas, karena panggungnya banyak banget. Ada yang bener2 heavy jazz yang gw nggak ngerti.


7 comments:

  1. Temen gw yang awalnya udah bisa eh ternyata mendadak nggak bisa.

    haha.. sapa tuh?!! sebenernya emang kmren tuh TOO RARE OPORTUNITY FOR ME TO BE IGNORED!!
    sayang sekalii dengan berat hatii.. hiks:((

    mdh2an next ada lagi dehh.. hehe^^


    ReplyDelete
  2. kemana tuuh?sama siapa tuuuh?
    *gosssssippp!!*

    ReplyDelete
  3. Fanny gemuk ya sekarang...:D

    ReplyDelete
  4. aduh neng Vita...beruntung dirimu ditemukan oleh daku huahahaha
    dari tampangnya keliatan kalo Vita lagi kebingungan di tengah2 keramaian java jazz ^_^
    seneng juga akhirnya adikmu bisa datang ya...

    ReplyDelete
  5. iya, bu, aduh, makasih banget udah mau nemenin si anak hilang..trus kmrn gimana jadi ke Miranda?

    ReplyDelete