Wednesday 5 March 2008

Jadi Model Di Majalah CHIC




Suatu siang tiba-tiba aja gw dapet telpon dari majalah Chic kalo gw diundang pemotretan untuk rubrik Metamorph. Asyik! Padahal gw ngirim fotonya udah lamaa banget. Jadwal pemotretan di studio Chic, ged Gramedia, Jl Panjang.
Jam 3 kurang gw udah dateng dan pemotretan baru mulai sekitar jam 4 kurang karena studionya dipake barengan ama pemotretan majalah group Gramedia yang lain. Jadi gw difoto before dan after di make up. Karena gw kan emang jarang banget di make up so dibuat supaya hasilnya beda.
Karena yang ada dibuat beda adalah mata gw, maka yang difoto adalah tahapan-tahapan ketika make up bagian mata dan terakhir foto dengan gw memakai baju yang udah disediain ama majalah Chic.
Wah, hasil akhirnya seru banget, karena rambut gw di blow out trus gw pake rok, jadi kesannya girlie banget. Fasion Editor majalah Chic namanya Michael dan penata riasnya Ardi. Menurut gw, Ardi ini make upnya lumayan keren karena bikin gw nggak tambah tua. Soalnya sebelum-sebelumnya kalau di make up gw pasti keliatan kayak ibu-ibu deh.
Setelah diarahin foto dengan berbagai gaya, pemotretan selesai jam 18.30.
Rencananya foto gw bakal ada di majalah Chic edisi awal April.
Untuk yang berminat di make up sama Ardi, ini HPnya 081383948015



36 comments:

  1. edun. keren abissss....
    rambutnyaaaaaaaa.... :)

    ReplyDelete
  2. gayanyaaaaaaaaaa.... hahahahaha...

    ReplyDelete
  3. wah, mo ganti profesi nih? jadi model, trus artis sinetron,... congrats ya Vita!

    ReplyDelete
  4. waoo... ckckckck...

    beda bgt!!

    ReplyDelete
  5. rambutnya criing..criing.. ;p

    ReplyDelete
  6. kok rambutnya dah ga kluar2?!

    ReplyDelete
  7. nggak kok, pak...cuma iseng2 ajah....

    ReplyDelete
  8. kan udah di rumah, udah keujanan pulak..hehe..

    ReplyDelete
  9. tonk...gak nahan ama tali surganya...

    ReplyDelete
  10. gak apa-apa deh, udah terlanjur, sayang kalo gak dipasang fotonya...hehe :)

    ReplyDelete
  11. kok beda sama HS ya...........

    ReplyDelete
  12. Jadi aneh gitu.... menurut gue.......

    ReplyDelete
  13. Wah wah udah cocok jadi model nih..bagus,bagus, n congratulation !!

    ReplyDelete
  14. memang expressive................

    ReplyDelete
  15. tjieeetjiee... commentnya rameeee ...

    ;p

    ReplyDelete
  16. Makasih pak kapten, nanti kalo buku JS yang berikut terbit saya ngelamar jd modelnya deh...hehe...

    ReplyDelete
  17. keren... pasang dong hasil2 fotoshoot dgn photographer nya

    ReplyDelete
  18. Vita,
    pangling deh?, tapi koq jadi noni bermata sipit niy?

    ReplyDelete
  19. cocok mbak jadi model, tetep ayu hehe ... :)

    ReplyDelete
  20. He...he...lo metamorfosisnya jauh amat sih tonk, dr ibu-ibu ke remaja centil gitu!!!!!!! Been.... Mais c'est jolie toi, conratulation yewwww udah jadi model

    ReplyDelete
  21. ...minta tanda tangan dooong...

    ReplyDelete
  22. gak nyangka teman gw jd model beneran gini. hebat hebat..

    ReplyDelete
  23. ........................................................................................

    ReplyDelete
  24. wahhh................. salut sm mbak ini,gak mau cukur alisnya yg tebel itu, gw suka dgn alis cewek yg asli

    ReplyDelete
  25. Hmmm ... siap-siap atuh pake kostum donal bebek neng hehehe :P

    ReplyDelete
  26. Mirip pembawa acara musik di tv , siapa ya? Andhara Early?

    http://www.kapanlagi.com/p/andara_early_2.jpg

    ReplyDelete
  27. Iya mirip banget Andhara Early

    ReplyDelete
  28. Iya mirip Andhara Early tapi cakepan ini klo diliat Andhara Early make-up t'lau tebel so memang sih utk nutupin jerawat or kutilnya dia hahah.. Eh btw syarat jadi model majalh chic gmn sih?? haha jadi mau mksdnya just want to know aja..

    ReplyDelete
  29. Iya, banyak yang bilang mirip andara early.. Mungkin karena make-upnya?

    ReplyDelete