Wednesday 23 November 2011

Mama Bakery, Makassar.




Tinggal 2 hari lagi libur Lebaran di Makassar. Rumah sepi karena semua sibuk dengan aktivitasnya masing-masing. Di rumah cuma ada Diana dan segerombolan krucil lengkap dari berbagai usia, jadinya ya gitu deh, rame banget. So, it’s the right time to go to Mama bakery yang baru membuka cabang dekat Mall Panakukang. Akhirnya, bersama Raiyan, menuju Mama bakery dengan naik becak motor. Asyik juga naik bentor, lebih terasa anginnya dari pada naik becak biasa.. hehe.. kayaknya bakal jadi kendaraan favorit kalo ke Makassar nih.

Rute Bentor di Makassar tidak melewati jalan raya, sehingga harus melewati jalan-jalan perumahan, tetapi tidak susah menemukan lokasinya, karena dekat dengan hotel baru di dekat Mall Panakukang.
Langsung disambut dengan ramah oleh Natalie dan dipersilahkan langsung memilih menu. Dan akhirnya saya memilih bubur manado dan es markisa. Untuk Raiyan, beberapa kue basah dipilihnya sambil minum fanta merah.

Sambil ngobrol saya menikmati 1 mangkuk besar bubur manado lezat. Mama Bakery telah memutuskan untuk menutup cabang di Jakarta dan membuka cabang ke 2 di Makassar serta fokus kepada kedua Bakery dan Resto yang berada di Makassar. Yang pertama terletak di Jl Serui pernah saya kunjungi beberapa tahun yang lalu.
Mama Bakery memang dengan konsisten menyediakan kue-kue basah khas Makassar dengan jenis yang beraneka ragam serta ice cream buatan sendiri yang nikmatnya tak terkira, ciee... ini karena dimakan pas hari yang super panas di Makassar. Haha..

Dan ternyata baru tau hari itu, kalau Mama Bakery juga menyediakan jenis makanan berat , seperti Lontong cap go meh, spagheti, hot dog, zuppa soup dan lain-lain.
Suasana resto yang minimalis dengan dominan warna cream, ditata dengan apik sehingga terasa nyaman.

Selama saya makan, pengunjung terlihat datang silih berganti, ada yg membeli kue-kue dan ada pula yang makan di tempat.


Alamat Mama Bakery :
Jl. Bougenville no 1, Panakukkang Mas, Makassar.






No comments:

Post a Comment