Tuesday 15 January 2008

Nonton Bee Movie bersama Raiyan

Anak saya, Raiyan, 2 bulan lagi berumur 3 tahun. Karena dia termasuk anak yang nggak bisa diem, saya nggak berani ngajak nonton bioskop. Padahal anaknya temen suami yang sebaya udah dari umur 2 tahunan diajak nonton dan ok ok ajah tuh. Kalo Raiyan sih udah pasti langsung rewel dan ngambek ngajak pulang atau nggak bisa duduk manis, pasti maunya jalan-jalan di dalam bioskop. Kan gawat tuh.

Tapi, saya liat kelihatannya dia sekarang udah mulai bisa ngerti, karena udah beranjak besar. So,  rencana minggu kemarin saya ajak dia nonton film Bee Movie di Blitzmegaplex yang di Grand Indonesia. Kami nonton film pertama yang jam 12.30. Duduk di deretan E di tengah-tengah. Sebenernya agak-agak salah juga pilih di deretan E karena ada penonton lain,  nanti kalo Raiyan rewel dan ganggu penonton lain gimana ya…

Akhirnya film dimulai, sampai pertengahan film diputar, keadaan masih aman terkendali, walau sempat bosen dan minta pindah duduk sama saya tapi dia bisa duduk kembali di tempat duduknya dengan manis. Ternyata filmya lucu juga, saya ikutan seneng dan kayaknya jadi agak nggak rela juga kalo anak saya gangguin. Hihi... emaknya ketagihan nonton juga, secara udah lama banget nggak pernah nonton film kartun di bioskop.

Kebosanan terjadi pada ¼ film menjelang selesai, Raiyan sempat minta pulang dan berteriak-teriak, karena bosan. Sempet juga berdiri di kursi. Beruntung, masih bisa dibujuk dengan segala cara untuk tetap duduk menonton. Dan akhirnya, tulisan The End merupakan saat-saat yang paling melegakan. Seperti lulus ujian. Hehe….

Dan ini berarti, saya sudah bisa ngajak Raiyan nonton film lain nih….asyik.. Film berikutnya yang sudah ada di daftar, Alvin and the Chipmunk dong...

3 comments:

  1. hehe..
    jadi penasaran sama Raiyan deh mb:)

    ReplyDelete
  2. hahahaha...seruw juga yah...kapan2 raiyan diajak dunk, biar ketemuan ma tante2nya hehehe

    ReplyDelete