Thursday 23 August 2007

Mie Ayam Viky-Viky

Rating:★★★★
Category:Restaurants
Cuisine: Asian
Location:Jl. Sunda samiping bakmi GM Sarinah Thamrin
Suatu hari setelah menyelesaikan keperluan di sarinah thamrin, ternyata sudah hampir jam makan siang. Hmmm…makan siang dimana ya…Tiba-tiba saya ingat ada tempat jual mie ayam yang kata temen kantor saya enak banget. Lokasinya di sebelah bakmi GM, di depan EF. Namanya mie ayam Viky-Viky. Warung mie ayam ini tidak terlalu besar, terdiri dari dua meja dan bangku kayu panjang. Tak berapa lama pesanan tiba, nah…mie kayak gini yang jadi favorit saya, mienya kecil-kecil dan halus.Potongan ayamnya cukup generous. Porsinya juga lumayan banyak tapi sebanding sih sama harganya yang diatas mie ayam biasa. Kalo nggak salah sekitar 8000an. Waktu saya udah selesai makan, mulai banyak orang yang datang untuk makan. Maklum udah waktu makan siang juga. Karena sudah selesai, saya pulang dengan puas.


3 comments:

  1. tx for sharing.. wah ini bisa jadi saingannya bakmi GM ya.. apalagi lokasinya bersebelahan.. harganya lebih terjangkau..

    ReplyDelete
  2. Udah coba bakmi ceker di deket Jl. Barito? Enak juga lho?

    ReplyDelete
  3. Yaolloohh.. ini mie ayam langganan gue jaman kerja di radio!! Makan viky-viky ampir tiap hari!! Oh how i miss this.. hiks..

    ReplyDelete