Sunday 26 August 2007

Chili Padi




Restaurant Chili Padi baru buka di Plaza Semanggi dan minggu kemarin saya dan teman-teman nyoba makan di sana. Lokasinya di lantai 2. Bernuansa minimalis dengan nuansa coklat. Chili Padi ini di judulnya sih bilang Malaysian Restaurant . Trus di brosur dan di gambar-gambar makanan di dinding rest ada tulisan Wisata Kuliner Highly Recommended. Makanya kita mau buktiin nih dengan makan di sini.
Dan lagi Rest Chili Padi ini memang udah terkenal di cabang sebelumnya di Pondok Indah. Setelah memilih-milih, akhirnya menu salad mangga (11700), sup tom yam (12700), ayam kung pao (25900), kerapu 3 rasa – small (50900), kailan sapi (19900), kacang panjang belacan (19900), ice the tarik (9000) dan untuk dessert es kacang penang (9500) dan es cheng teng (9500), kita pilih. Untuk ayam kung pao, kailan sapi dan kacang panjang belacan, rasanya mantap, sayurnya masih renyah dan segar dengan bumbu yang pas, begitu juga dengan kerapu 3 rasa asam, manis, pedas, lumayan enak. Tapiii…porsinya itu loh dikiiit banget. Nggak sebanding sama harganya, jadi terasa maharani. Apalagi kita makannya rame-rame. Jadi nggak puas. Untuk menu-menu yang lainnya ternyata kurang memuaskan, salad mangganya sih saya nggak makan, tapi kata temen saya biasa aja, trus sup tom yamnya walaupun rasanya lumayan tapi porsinya keciiil banget trus isinya juga minimalis. Dan es the tariknya juga tawar sampe kita minta tambahan gula. Untuk dessertnya dua-duanya biasa aja, es kacang penangnya mirip-miriplah sama es campur dan kacang merahnya minimalis juga, ditambah es cheng tengnya ternyata Cuma es buah biasa dengan potongan agar-agar. Yah…judulnya sih agak mengecewakan..Tapi ternyata waktu bayar dapet voucher 20000 yang saya pakai untuk makan kwetiauw goreng penang (17900) di kesempatan lain dan rasanya lumayan enak kok. Jadi saran saya, kalo mau nyoba bisa pesen menu-menu yang untuk perorangan aja, kayak kwetiauw, nasi goreng, lebih pas.

4 comments:

  1. doyan makan ya. hati2 gendut lho... he...he...he

    ReplyDelete
  2. enak ya mba' makanan nya ..ini kan cabang yg di pondok indah ....yg dekat City Bank itu ...es nya enak deh tapi ini es campur buah kaleng ...ya ? salam kenal..

    ReplyDelete
  3. Thx ya, infonya Sayang nggak ada no telponnya.

    ReplyDelete