Monday 4 June 2007

Sate Padang Talago Jaya

Rating:★★★
Category:Restaurants
Cuisine: Other
Location:Pasar Bendungan Hilir, malam
Masih soal makanan seputar Bendungan Hilir. Sewaktu lagi asyik-asyiknya nge gym, lari di treadmill dengan semangat, teman saya yang kost di Pejompongan tiba-tiba ngajak makan sate padang di Benhil. Wah, ajakan yang menggoda nih, apalagi perut udah lumayan laper gara-gara terlalu semangat nge gym. Padahal sebenernya kalo malem saya nggak makan loh, tapi godaan sate padang terlalu kuat, jadinya tiba-tiba saya udah duduk di kursi tempat penjual sate padang. Di benhil depan pasar, kalo malem, banyak banget tukang jualan, ada yang jual bubur ayam, mie aceh, nasi goreng, sampe warteg n masakan padang. Sate padang sendiri ada 3 gerobak, selain Talago Jaya yang jadi pilihan saya malam itu, ada Dunsanak Awak dan satu lagi, lupa. Hehe..tapi kata temen saya yang sering makan di sana, yang paling enak yang Talago Jaya ini, karena kuahnya warna merah cerah, yang lainnya sih agak coklat tua gitu. Saya sih nurut aja..soal rasa kuahnya lumayan enak, dan yang penting dagingnya, empuk.

No comments:

Post a Comment