Monday 4 June 2007

Pemilihan Wajah Danes di Majalah Fit

Tiba-tiba, suatu siang, saya ditelepon oleh majalah Fit bahwa saya termasuk salah satu finalis Kompetisi Wajah Danes. Memang bulan yang lalu, saya iseng-iseng mengirimkan data-data dan foto untuk ikutan lomba ini, jadi pemenangnya dipilih 3 orang untuk mendapatkan paket perawatan di klinik Danes. Danes ini adalah klinik spesialis kecantikan, kantornya di pecenongan dan kuningan. Pesertanya memang  harus mereka yang memiliki masalah wajah seperti kulit kusam atau warna kulit tidak rata. Finalis ada 10 orang, dan besok dijadwalkan datang untuk di interview dan dilihat permasalahan kulitnya. Akhirnya saya memutuskan untuk cuti supaya bisa mengikuti seluruh sesi dengan tenang. Jam satu siang kurang 15 menit saya sudah tiba di klinik Danes di Pecenongan dan satu persatu para fnalis berkumpul untuk mengikuti pembukaan oleh pemilik Klinik Danes yaitu Bapak Daniel dan Ibu Agnes. Mereka juga pernah mengadakan acara serupa tahun lalu bekerja sama dengan majalah Fit tetapi untuk kulit berjerawat. Jadi, peserta yang menang nanti akan mendapatkan paket perawatan di Klinik Danes selama 9 minggu sebanyak 1 minggu sekali, pemakaian obat-obatan dan uang tunai. Sebelum perawatan akan dilakukan pemotretan begitu pula selama proses dan hasil akhir setelah perawatan dan juga kontrak dengan Danes selama 1 tahun untuk keperluan publikasi.. Asyik banget nggak sih….O iya, jadi finalispun ternyata udah dapet hadiah goodie bag yang isinya Jam Tangan, Dompet dan Tas dari Sophie Martin, plus paket perawatan Facial dan hand body lotion produk Danes ini pastinya. Sempet liat foto-foto para peserta lain, wah, tenyata cantik-cantik banget fotonya, niat banget loh, pake foto di studio gitu. Sedangkan saya cuma foto biasa aja pake HP trus dicetak, pake hasil kemaren pas pemotretan untuk Annual Report. Sebelumnya kita di cuci dulu mukanya supaya bener-bener kelihatan aslinya. Dan setelah itu pada waktu proses interview kulit kita diperiksa oleh semacam alat seperti kamera dan ditanya-tanya juga seputar kegiatan sehari-hari, apakah kerja di lapangan, atau duduk di depan computer terus serta merk pembersih serta pelembab yang dipakai. Sehabis proses interview sebenernya acara sudah selesai dan kita sudah bisa pulang, tapi bersama peserta lain saya ikutan memanfaatkan hadiah facial gratis dari Danes. Ceritanya sambil nunggu pengumuman. Tapi ternyataaa….daku tidak menang…hiks..karena sampai sore saya tidak ditelepon. Ya sudahlah, jadi finalis yang berhasil masuk 10 besar juga udah seneng karena berhasil mengalahkan (ciee…) sekitar 70 peserta. Yang bisa menghibur hati, mungkin problema wajah saya tidak termasuk dalam taraf yang mengkhawatirkan kali ya…. Hehe…O iya, sorenya saya sempat menelpon panitia untuk menanyakan pemenangnya, ternyata pemenangnya adalah yang berprofesi sebagai guru senam, seorang peserta yang wajahnya menjadi merah setiap kena matahari dan seorang lagi yang tidak sempat cerita karena datang terlambat. Nantilah di baca di majalah Fit edisi bulan Juli.






2 comments:

  1. Halah si Vita.... terlalu cantik kali hasil foto pake HP itu juga. Mustinya yang jerawat segede-gede jagung kali ya yang menang.... *kalow gw sih mendingan ngalah sama si miss jagung, Vit* wakakakakkaka......

    ReplyDelete
  2. tonk....coba lo kasih tau gw, mungkin gw bisa menang kali....he...he.....
    jerawat kan temen deket gw :)

    ReplyDelete