Monday 27 June 2011

Sushi Ya




Ini pilihan tempat makan yang agak salah. Gara-gara bingung pengen makan di mana, tiba-tiba kepikiran makan di Sushi Ya, padahal seminggu sebelumnya abis trauma makan sushi, gara-gara ikutan makan all you can eat sushi di Gandaria City. Biasalah, gara-gara pengen nyoba semua jadinya banyak bener yang dipesen dan harus diabisin supaya nggak kena denda.
Kok ya bisa-bisanya gw makan sushi lagi.
Udah gitu, gw makan di TIS Square, padahal pas gw liat di daftar menu ada juga cabangnya di Gandaria City. Yang menyebalkan abis ini gw mau ke sana. Buat apa ya gw makan di sini, buang-buang waktu aja kan jadinya. Yah, tapi semuanya udah terlanjur, so jadilah tetep makan di sini.
Interior resto penuh dengan pernak pernik serba Jepang, dengan dinding berwarna putih sehingga berkesan luas.
Untuk sushinya sendiri, hmm, rasanya sih standarlah, sesuai dengan harganya yang lumayan murah. Nggak heran, menjelang makan siang tamu-tamu mulai berdatangan.




5 comments:

  1. rangenya berapaan yah? pengen nyoba tapi atut muhul juga...

    ReplyDelete
  2. Saya sempat foto lembar menunya, bisa kliatan nggak?

    ReplyDelete
  3. sip...setelah di perbesar baru keliatan...hmmm...okelah kapan2 kesono aaah...

    ReplyDelete
  4. q/ trauma makan sushi, gara-gara ikutan makan all you can eat sushi di Gandaria City. /eq dmn tuh? susi tei kah?

    susi ya, blm pernah sih nyoba yg sini TIS. sudah nyoba ditempat awalnya, di tebet (tempat distro2 itu). so far kurang enak deh krn rasanya kurang nyes.. tp klo murah, the best deh.. so cheap..

    ReplyDelete
  5. Bukan Sushi Tei, karena kalo di sana kan antri banget, tapi Sushi Factory (kalo gak salah). Iya, rasanya sih so-so, tapi mengingat harganya ya bolehlah.. hehe

    ReplyDelete