Wednesday 1 December 2010

Raiyan ikut Lomba Drumband




Di pagi hari Minggu, TK Aisyiyah tampak ramai dengan anak-anak yang berseragam drumband. Begitu pula dengan orang tua murid yang akan mengantar mereka bertanding. Walaupun agak terlambat, karena harus menunggu sang pelatih yang katanya bangun kesiangan *sigh* , akhirnya rombongan yang terdiri dari 1 bis berisi anak-anak dan guru serta beberapa mobil orang tua murid bergerak menuju tol Tangerang untuk menuju ke Perumahan Citra Raya, Cikupa. Perjalanan lancar dan sampai di lokasi sudah banyak grup drum band dari sekolah-sekolah lain yang akan bertanding. Seragamnya berwarna-warni menambah semarak suasana.
Rupanya Pertandingan Drumband di Citra Raya ini sudah merupakan agenda rutin perumahan tersebut. Dan kali ini merupakan ajang uji coba TK Aisyiyah yang selama ini sudah giat berlatih di bawah asuhan Kak Mahdi. Sambil menunggu lomba dimulai, anak-anak diberi makan oleh ibu masing-masing. Maklum, harus bangun pagi, jadi belum sempat sarapan. Lokasi pertandingannya sendiri adalah lapangan yang di kelilingin oleh stand-stand makanan dan jajanan dan memang dikelola oleh perumahan. Jadi cukup teratur. Panggungnya juga sudah tersedia. Mungkin kalau tidak untuk lomba Drumband, kadang diisi oleh grup-grup band lokal.
TK Aisyiyah mendapat giliran ke 4 untuk tampil. Membawakan lagi Tik-tik Bunyi Hujan, anak-anak tampak lucu sekali dan terlihat kompak. Sepertinya ada kemungkinan menjadi juara, karena pada drumband dari TK sebelumnya yang tampil, ada yang lagunya tidak terdengar jelas, atau ada pula guru yang membantu memainkan alat musik.
Karena anak-anak sudah terlihat lelah, setelah mereka bertanding bisa segera pulang dan pengumuman pemenang akan di sms oleh Bu Cut, salah satu guru yang paling funky. Sebelum pulang, kami mampir dulu di Benhil untuk makan soto mie.
Dan benar saja, Alhamdulilah, ternyata TK Aisyiyah juara 1. Selamat, anak-anak, kalian hebat semuanya.

*beberapa foto diambil oleh Abo, yang memang suka foto-foto kegiatan anak-anak dan ibu-ibunya. hehe..

No comments:

Post a Comment