Saturday 14 August 2010

Balagan, Cirque Of The World




Tiba-tiba di suatu hari sabtu sore masuk sms dari Deniya, bertanya apakah ada acara besok Minggu. Karena tidak ada acara, jadi deh, diajak nonton sirkus, bersama Raiyan. Wah, asyiknya, rejeki nomplok. Kalau nggak dapet tiket gratisan kayaknya nggak bakal nonton sirkus ini deh, secara harga tiketnya mahal. Kelas Silver yang saya dapet ini aja, harganya Rp. 600.000,-

Balagan adalah sirkus yang berasal dari Rusia, disutradarai oleh Mikhail Matorin. Di dalam pertunjukkan sirkus ini tidak ada atraksi hewan sama sekali, hanya akrobat dan ketangkasan bermacam-macam alat serta drama musikal dan komedi. Didatangkan ke Indonesia oleh Indika Group.

Sayang tempat duduknya kurang nyaman, Ritz Carlton Ballroom, Pasific Place agaknya kurang sesuai untuk pertunjukkan sirkus sehingga kursi diletakkan sejajar dan tidak berundak-undak, mengakibatkan pandangan terhalang oleh orang di depan kita.
Kalau sodara saya, Deniya, yang mengajak, karena memamakai kursi roda beruntung bisa duduk di bagian VIP bersama Raiyan, karena kursi roda sulit untuk naik ke bagian Silver yang letaknya di atas.
Sirkus ini sepertinya tidak terlalu cocok untuk anak-anak karena Raiyan bilang mengantuk sewaktu ditanya kesannya menonton sirkus ini dan anaknya temanpun sampai hampir tertidur padahal umurnya 8 tahun, lebih tua 3 tahun dari Raiyan. Maklum, biasanya anak-anak tertarik nonton sirkus karena ada atraksi bermacam hewan yang lucu-lucu.
Foto-foto ini diambil memakai kamera Lumix dengan full zoom, karena letak tempat duduk yang jauh dari panggung, jadi hasilnya kurang maksimal.

No comments:

Post a Comment