Monday 29 September 2008

Mengejar Kompas

Libur berarti keluar dr rutinitas harian termsk membaca koran Kompas stlh bgn pagi. Di sini, tukang koran tdk lwt dpn rumah & koran hrs dibeli agak jauh. Apalagi Kompas yg koran nasional. Stlh 2 hr lbr,senin pagi,aku nebeng kakak iparku sampai jln raya diluar kompleks utk membeli Kompas & plgnya naik becak,krn kakak iparku lgs pergi. Ah,betapa berat perjuangan utk mendpt berita dlm koran ibukota,biarlah rutinitas itu hilang sebentar 2 minggu ini. Toh aku akan mendapatkannya lg nanti sampai tiba lg thn dpn.

13 comments:

  1. hehehehe.. kan ada kompas.com.. tetap ya harus baca cetakan...

    ReplyDelete
  2. saya juga lebih seneng baca edisi cetak kok..hehehhehe

    ReplyDelete
  3. Lg di rumah mertua di makassar, utk ol internet jg agak susah.

    ReplyDelete
  4. Ini jg posting MP lwt gprs di hp,jd spacenya terbatas. Hehe.. Bisa jg ke warnet dkt rmh, tp kan kadang malas.

    ReplyDelete
  5. Baca koran Kompas sesudah bgn tidur tiap pagi sudah jd kebiasaan sejak jaman kuliah dulu, jd ada yg hilang kl gak bisa melakukannya.

    ReplyDelete
  6. koq gak buka internet
    trus ketik www,kompas,com aja

    ReplyDelete
  7. Lebih enak baca koran bisa sambil tiduran, dan kadang tdk selalu bisa tersambung ke internet

    ReplyDelete
  8. vit..vit..nyusahin diri deh, lago liburan sampe bela2in mesti beli koran hhehehehe
    enjoy ur holiday dong, lagian beritanya begitu2 aja koq, gue pernah sakaw koran, smp akhirnya gue putusin bt ga baca koran apapun, even detik.com pun ga gue buka. di ktr ada koran, tp ga pernah gue baca, kecuali ga ada bacaan lagi (terpaksa), gue lebih milih buka mp deh drpd buka koran hehehehehe

    ReplyDelete
  9. Iya, akhirnya gw pasrah aja,gak apa2 deh,gak baca Kompas. Eh,tp tadi siang ada adik ipar gw yg bisa disuruh beli, jadilah hari ini gw baca Kompas. Nanti pulang ke Jkt koran udah numpuk depan pintu, kan langganana tetap jalan terus. Hehe..

    ReplyDelete
  10. di makassar dimana yah mbak tgglnya ?

    ReplyDelete
  11. di jalan daeng tata, dekat manuruki...

    ReplyDelete