Friday 20 July 2007

Ayam Penyet Malioboro Blok S

Rating:★★★
Category:Restaurants
Cuisine: Other
Location:Blok S, Kebayoran baru
Hari Sabtu kemarin suami ngajak makan malem keluar, setelah diskusi dikit mau makan di mana, kami memutuskan untuk mencoba Pizza Boutique yang terletak di Jl. Suryo. Karena waktu itu bertepatan dengan piala Asia di Senayan, sudah pasti daerah sana bakal macet, jadi kami cari makan yang menghindari daerah senayan dan sekitarnya. Tapi ketika kami mau parkir, ternyata restonya sepiii, tidak ada tamu barang seekor pun. Suami saya jadi ragu-ragu dan akhirnya memutuskan untuk makan di Blok S. Saya sebenarnya sih cuek aja walo sepi, namanya resto baru, pasti belum banyak yang tau dan saya penasaran dong untuk nyoba karena iklannya di koran Kompas nyebutin kalo Pizza ini juara di mana-mana. Biasa, kemakan iklan. Tapi ya sudahlah, blom rejeki. Akhirnya kami memutuskan makan di blok S, di ayam penyet Malioboro, dan yang membuat saya senang, ada nasi bakar. Biasa, baru kali ini nyoba nasi bakar. Nasi bakar datang dengan dibungkus daun pisang, isinya nasi (iya-lah) dengan dicampur dengan ikan teri nasi yang kecil-kecil itu, wih..gurih deh, ayam penyetnya juga enak, sambalnya mantap. Untuk minum saya pesan es cincau. Nggak nyesel juga sih nggak makan pizza soalnya dapet nasi bakar.


No comments:

Post a Comment