Wednesday 26 December 2007

Grand Prix Marching Band XXIII - 2007

Start:     Dec 28, '07 09:00a
End:     Dec 30, '07 09:00a
Location:     Istora Gelora Bung Karno, Jakarta
Perlombaan Marching Band se Indonesia.
Jaman dulu waktu masih SMA, sekolah gw langganan juara GPMB ini. Itu loh Tarakanita. Waktu jaman SMA setiap tahun kita wajib nonton untuk jadi suporter. Musik dengan aransemen yang keren banget ditambah koreografi dan kostum yang memanjakan mata, membuat kita tidak bosan nonton marching band ini. Apalagi teriakan-teriakan sebagai suporter, rasanya bangga banget kalo menang. Tapi sayangnya kalo nggak salah inget, cuma pas gw kelas I aja Tarki jadi juara umum, abis itu kayaknya nggak juara umum deh. (lupa). Trus biasanya setelah Tarki ikutan GPMB ini, hari seninnya setelah upacara, ada atraksi Marching Band, asyiik..soalnya ngambil jam mata pelajaran berikutnya.
Setelah lulus SMA, udah lupa deh sama yang namanya GPMB ini. Sampai minggu kemaren pas lagi baca kompas, ada iklan GPMB ini di pojokan. Ternyata GPMB masih ada ya...surprise, jadi kepengen nonton...ngeliat daftar peserta2nya, masih ada juga lawan-lawan tangguh SMA gw jaman dulu..ditambah peserta-peserta baru. Iseng-iseng telpon ke sekertariatnya, ternyata GPMB ini masih setia diadakan setiap tahun, tetapi Tarakanita ikutnya selang seling ama Santa Ursula. Kalo tahun ini Tarakanita ikut tahun depan gantian Sanur yang ikut. Gara-gara udah langganan menang atau ada alesan lain ya (gak sempet nanya).
Pengen deh bisa nonton..moga-moga bisa dan moga-moga ada yang nemenin, temen gw Ida udah gw ajak tapi masih tentative. Atau ada yang mau nemenin gw nonton? :)

2 comments:

  1. kayaknya seru juga nih, daripada bengong di rumah

    ReplyDelete
  2. ihiks...bakal melewatkan GPMB taun inih.

    ReplyDelete